Skip to main content

Update: Inforkom 5 Mei 2018


Berikut ini beberapa update/pembaharuan informasi yang sedang dikerjakan oleh Komisi Inforkom & Litbang GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo:
  1. Soft Launch Website (25/April/2018) - Menandakan dimulai kerja Komisi Inforkom & Litbang. Sedangkan Launching website akan di laksanakan pada bulan Desember 2018 dan diharapkan fitur-fitur website sudah terbentuk dengan baik.
  2. Rencana penyusunan Tim Kerja Informasi & Komunikasi  GPIB jemaat "SHALOM" yang berfungsi untuk mengoperasikan dan menjadi tim redaksional maupun tim teknis. Detail akan disusun terlebih dahulu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab tim yang akan disusun.
  3. Database Jemaat - Fokus teknis saat ini adalah melakukan migrasi database dari spreadsheet(excel) ke database RDBMS (relational database management system) sehingga dapat dengan mudah untuk diintegrasikan dengan informasi yang lain.
  4. Penambahan Blogsite bagi Pelkat Gerakan Pemuda dengan alamat gp.gpibshalom.org dan Pelkat Persekutuan Kaum Bapak pkb.gpibshalom.org, (dipersilahkan untuk dapat berkoordinasi dengan Tim Inforkom & Litbang mengenai cara penggunaan blogsite tersebut).
Roadmap pengembangan masih dalam draft dan masih scala yang terlalu luas dan akan coba untuk di-detail-kan dan dibagi menjadi tahap-per-tahap.

Demikian sedikit informasi mengenai Komisi Inforkom GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo. Bagi jemaat yang ingin belajar bersama dalam mengembangkan kopetensi diri dalam hal IT, dipersilahkan untuk dapat mengambil bagian dengan menghubungi Tim Inforkom lewat email inforkom@gpibshalom.org.


Soli-Deo-Gloria


Inforkom GPIB jemaat "SHALOM"